Selasa, 10 Juni 2014

Obat penyakit stroke herbal

Obat penyakit stroke herbal
Obat penyakit stroke herbal-Untuk anda yang mempunyai orang tua atau saudara yang terkena stroke kami memberikan solusi  obat alternatif terbaik penyakit stroke yaitu herbal Ace maxs yang  terbukti ampuh dan manjur untuk pengobatan penyakit stroke. 

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya karena hasil akhirnya yang bisa mengakibatkan kelumpuhan, cacat tetap, bahkan sampai meninggal dunia. Stroke merupakan penyakit yang bersifat mendadak yang terjadi karena aliran suplai darah dan oksigen ke jaringan otak tertentu berkurang atau terputus dan menyebabkan hilangnya fungsi bagian tubuh yang diatur oleh daerah otak yang terserang. Hal tersebut disebabkan karena adanya sumbatan, penyempitan di daerah pembuluh darah di otak atau juga pecahnya pembuluh darah di otak. secara normal darah mengangkut oksigen dan nutrisi ke sel-sel otak, tanpa adanya aliran darah sel otak akan cepat mati. Setiap detiknya 32.000 sel otak yang tidak mendapat suplai oksigen juga akan mati.

Umumnya penyakit stroke diderita oleh mereka yang lanjut usia, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 - 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama penyakit stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Memahami gejala stroke, mendeteksinya sejak dini, diobati sejak dini, dapat meningkatkan peluang kesembuhan. Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Selain itu penyebab stroke dapat di sebabkan oleh :
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga ( faktor keturunan ) dan migren (sakit kepala sebelah).
  • Faktor resiko perilaku disebabkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, hal ini karena tembakau mengandung sejumlah besar nikotin, nikotin bisa membuat nafsu makan berkurang, juga meningkatkan resistensi insulin dan kortisol, yang merupakan faktor-faktor gula darah dan tekanan darah meningkat inilah yang menyebabkan stroke. 
  • Mengkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol, gemar mengkonsumsi makanan cepat saji  (fast food dan junk food), kurangnya aktifitas gerak atau olah raga.  
  • Obesitas dan susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas. Pengamatan klinis bahwa orang gemuk kemungkinannya 40% lebih tinggi untuk menderita stroke daripada rata-rata. Selain itu, orang gemuk juga sering disertai dengan diabetes, hipertensi, penyakit jantung koroner, yang merupakan faktor risiko stroke.

Gejala penyakit stroke

  • Kepala sakit tiba-tiba.
  • Lemah, pusing kepala serasa berputar dan mendadak bingung atau lupa.
  • Gangguan berbicara dan menggerakkan otot mulut. 
  • Mendadak kebal, mati rasa, kesemutan, dan kelumpuhan pada wajah, tangan/kaki pada satu sisi tubuh atau seluruh tubuh.
  • Pandangan mata kabur, kehilangan penglihatan, hilang keseimbangan (karena suplai darah dan oksigen ke mata berkurang drastis).
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran
  • terganggunya sistem memory dan emosi. Sering dijumpai penderita tidak dapat menghentikan tangisnya karena lumpuhnya kontrol otak pada sistem emosinya. Hal itu membuat penderita stroke berlaku seperti penderita penyakit kejiwaan, padahal bukan. Hal-hal seperti ini yang perlu dimengerti oleh keluarga penderita.

Cara mencegah stroke

  • Hindari gaya hidup dan pola makan yang salah yang bisa menyebabkan obesitas dan kolesterol tinggi, mulailah dengan mengkonsumsi lebih banyak makanan berserat tinggi dan kaya nutrisi seperti: sayuran, buah-buahan, padi-padian dll.
  • Berhenti merokok dan minum-minuman beralkohol, hal ini terjadi karena rokok dan alkohol menyebabkan naiknya tekanan darah, mengentalkan darah, elastisitas pembuluh darah berkurang sehingga meningkatkan pengerasan pembuluh darah arteri  dan meningkatkan faktor pembekuan darah yang memicu penyakit jantung dan penyakit stroke.
  • Olah raga rutin minimal 3X seminggu untuk menjaga kesehatan organ jantung dan tubuh.
  • Cepat obati diabetes dan hipertensi anda karena diabetes dan hipertensi merupakan salah satu faktor risiko terjadinya stroke.
  • Perbanyak istirahat dan hindari kondisi stress berlebihan.
  • Minum Herbal Ace maxs secara teratur pagi, siang dan malam hari sebelum tidur karena Ace maxs bisa menurunkan gula darah dan hipertensi yang menyebabkan stroke.

Obat  penyakit stroke  herbal Ace maxs

Ace maxs Obat penyakit stroke herbal
Herbal Ace maxs adalah obat penyakit stroke yang ampuh, aman dan efektif terbuat dari ekstrak kulit manggis yang mengandung zat xanthones yaitu zat yang memiliki antioksidan yang sangat kuat (123,97mg/ml) bahkan melebihi antioksidan vitamin C dan E. Antioksian yang sangat kuat ini sangat bagus untuk menghancurkan plak yang terjadi akibat dari proses atherosclerosis lemak didalam darah yang mengakibatkan penyempitan pembuluh darah ke otak sehingga menghambat bahkan menyumbat nutrisi serta oksigen yang dibutuhkan otak dan berakibat tidak berfungsinya sebagian atau bahkan keseluruhan anggota gerak ( Stroke ). 


Dapatkan pula 5 khasiat dan keistimewaan obat penyakit stroke herbal Ace Maxs :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur anda lebih nyenyak.
2. Konsumsi pagi hari meningkatkan energi unuk aktifitas keseharian anda.
3. Membuat anda akan tampak lebih awet muda karen mengandung antiaging.
4. Menambah hormon Pria dan Wanita.
5. Membantu mencegah serta mengobati penyakit degeneratif seperti penyakit stroke, jantung, ginjal (Baca obat alternatif radang ginjal) , diabetes, kanker, alzheimer, HIV / Aids dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan fungsi preventive juga curative.


Testimoni penggunaan herbal Ace maxs untuk obat penyakit stroke

1. Nama     :  Sudi Suanda
    Umur     :  55 tahun
    Asal       : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi   :  Pensiunan PNS
    Penyakit :  Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiun,kata bapak Sudi Suanda dengan suara yang terbata-bata teringat keadaannya dahulu waktu terkena penyakit stroke.  Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, ada kemajuan diantaranya pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan bapak Sudi suanda dan walaupun sudah sembuh saya tetap mengkonsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari.

2.  Nama     :  Agus Hendarto
    Umur      :  63 tahun
    Asal       :  Jakarta
    Profesi    :  Pensiunan Bank
    Penyakit  :  Stroke

Bapak Agus Hendarto  menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum Ace maxs kondisi fisik saya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum Ace maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan sekarang telah menghabiskan lebih dari 12 botol Ace maxs. Mulut saya sudah mulai lurus dan  tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, Saya minum Ace maxs 35 – 70 ml, 3 kali sehari. 

Ace maxs dikonsumsi bukan hanya sekedar untuk obat penyakit stroke herbal tetapi juga sekaligus untuk mencegah serta mengobati masalah kesehatan lainnya. Untuk pemesanan klik cara pesan Ace maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar