Kamis, 19 Juni 2014

Obat alergi alami tanpa efek samping

Obat alergi alami tanpa efek samping
Obat Alergi alami tanpa efek samping menggunakan Jelly Gamat Gold G yang terbukti dapat menyembuhkan alergi dan rasa gatal pada kulit. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang emas. Obat jelly gamat gold G di buat dari bahan-bahan alami yang insya Allah ramuan ini aman dan mujarab dapat menyembuhkan gatal pada kulit anda. Jelly gamat gold G sea cucumber merupakan satu-satunya produk unggulan PT.GNE Indonesia yang menjadi primadona obat alternatif untuk berbagai macam penyakit diantaranya penyakit alergi. Obat ini sudah teruji secara klinis dan menjadi perantara pengobatan alergi gatal pada kulit.

Alergi sebenarnya bukan penyakit melainkan bakat yang diwariskan lewat garis darah, maka tidak setiap orang membawa bakat alergi hanya mereka yang ayah atau ibunya punya darah alergi saja yang mewarisi bakat alergi. Orang dengan bakat alergi akan membawa bakat itu dalam darahnya sepanjang hayat terutama alergi pada orang dewasa. Alergi juga disebabkan oleh rangsangan berlebihan terhadap reaksi peradangan yang terjadi sebagai respons terhadap antigen lingkungan yang spesifik. suatu antigen yang menyebabkan alergi disebut alergen (pemicu alergi yang mengandung bahan-bahan berbahaya bagi tubuh). Reaksi berlebihan yang timbul karena alergi bisa hilang dengan sendirinya, namun bagi beberapa kasus alergi dapat menyebabkan gejala semakin parah dan dapat mengganggu aktifitas serta dapat menyebabkan kematian apabila tubuh mengalami shock berat akibat reaksi berlebihan dari alergen.

Alergi sendiri merupakan suatu kondisi dimana tubuh kita memberikan pengaruh yang hipersensitive pada benda yang kita anggap berbahaya, padahal menurut orang lain tidak. Gejala yang sering muncul seperti gatal-gatal pada kulit, mata berair, sesak nafas,dll. 

Pencegahan alergi dapat dilakukan melalui deteksi dini, gizi yang tepat dan gaya hidup sehat. Indikator paling tepat untuk deteksi dini alergi adalah melalui riwayat keluarga, karena alergi bersifat genetik. DR Dr. Zakiudin Munasir, SpA(K) mengatakan, terlepas dari kedua orang tua tidak memiliki riwayat alergi, bayi tetap memiliki risiko alergi sebesar 5-15%. Semakin tinggi manifestasi alergi pada orangtua dan saudara kandung, semakin tinggi pula risiko bayi yang lahir menderita alergi.

Alergi bisa saja menyebabkan reaksi ringan hingga berat seperti :
  • Gatal-gatal yang sangat parah di seluruh tubuh, kulit merah, timbul bintik-bintik merah, eksim serta kulit kebiruan atau kehitaman.
  • Sesak napas, batuk, pilek, bersin, serta mimisan.
  • Suara serak dan berat di tenggorokan.
  • Kesemutan di daerah tangan, kaki, bibir, atau kulit kepala.
  • Mata Merah, bengkak, berair, belekan, bintitan, serta timbul warna kehitaman di bawah mata.
  • Persendian terasa sakit, kemerahan dan bengkak.
  • Lambung menjadi lebih aktif sehingga menyebabkan diare, dan gangguan pencernaan.

Pemicu alergi pada umumnya adalah serbuk sari, asap rokok, tungau (kutu debu rumah), bulu dan rambut binatang, makanan (seafood, telur, kacang) dll.

Macam-macam Alergi

  • Alergi MakananAlergi terhadap makanan memang sering di temukan, jika alergen berupa makanan hanya tersentuh pada mulut, akibat nya akan terjadi gatal-gatal pada daerah bibir. Bahkan bila alergen menyerang lambung berdampak mual dan muntah dan dapat mengganggu sistem pencernaan seperti diare. Jenis alergi makanan yang paling sering diderita oleh orang-orang disekitar kita adalah alergi makanan laut seperti udang dan makanan laut lainnya yang dapat menyebabkan alergi yang parah. Akibat alergi makanan bisa diidentikan dengan diare, kerusakan jaringan kulit akibat gatal-gatal dan bentol.
  • Alergi susu sapi. Susu sapi merupakan minuman yang baik untuk kesehatan, namun ada beberapa orang yang alergi terhadap susu sapi. Biasanya penyakit ini terjadi pada anak-anak dan bayi.
  • Alergi obat-obatan kimia, biasanya obat antibiotik tertentu. Alergi obat merupakan reaksi yang diberikan tubuh secara berlebihan meskipun sebelumnya tidak pernah mengalami alergi tersebut.
  • Alergi DebuOrang yang menderita alergi karena debu memang sangat rentan, apalagi ketika sedang bersih-bersih rumah. Alergi karena debu biasanya di sebabkan oleh tungau debu yang biasa hidup di bantal seperti karpet, kain, tirai, mainan berbulu, selimut, dsb. Gejala pada penderita alergi debu yaitu bersin-bersin, pilek, hidung berair, gatal pada hidung, dan hidung tersumbat.
  • Alergi Udara. Terutama udara dingin biasanya di identikkan dengan penyakit flu, padahal keduanya sangat berbeda. Alergi udara biasanya menyebabkan terjadinya peradangan di sekitar saluran hidung yang di timbulkan oleh cuaca dingin. Penderita biasanya mengalami bersin-bersin, tenggorokan gatal, mata merah dan berair. Alergi dingin juga dapat menyebabkan kulit memerah bahkan membengkak, hal ini di sebabkan karena imun kulit bereaksi berlebihan terhadap cuaca dingin.
  • Alergi Bulu HewanHewan-hewan yang menyebabkan alergi seperti kucing, anjing, tikus dan kuda. Tanda alergi bulu hewan biasanya banyak menyerang mulut, kulit tangan, kaki dan seluruh tubuh, asma dan mata gatal dan berair. 

Sebaiknya anda harus lebih jeli terhadap penyebab alergen yang sedang di rasakan, perlu pemeriksaan khusus untuk anda mengetahui penyebab alergi, sehingga anda dapat menjauhi betul-betul penyebab alergi tersebut. Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi karena kami telah memiliki solusi yang tepat untuk anda, dengan menggunakan Obat  Alergi alami tanpa efek samping  Jelly Gamat Gold G yang  ampuh dalam mengatasi alergi.

Gamat gold G Obat alergi alami tanpa efek samping
Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas atau yang biasa di sebut dengan gamat memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi tubuh, dan sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Teripang emas juga bersifat sebagai antibakteri, yang dapat membunuh berbagai macam bakteri penyebab penyakit dalam tubuh, Jelly Gamat Gold G  memiliki kandungan Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) yang dapat merangsang regenerasi kulit jaringan yang rusak bahkan membusuk untuk dapat kembali pulih.

Kandungan gizi yang terdapat dalam 1 botol Jelly Gamat Gold G seperti : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). Kandungan tersebut mampu mencegah dan mengatasi masalah alergi sampai tuntas, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang alergi kembali.

Selain jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Jelly Gamat Gold G yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata, juga dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%. Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega-3, 6, 9 dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi. 

Bahan utama Jelly Gamat Gold G  yaitu teripang emas, yaitu satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka, Kandungan Antiseptik dalam Jelly Gamat Gold G  memiliki fungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar, sehingga cepat sembuh. 
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Jelly Gamat Gold G selain bisa di konsumsi bisa juga untuk di oleskan pada bagian yang luka atau pun gatal. Jelly Gamat Gold G memiliki rasa netral seperti Jelly yang aman dikonsumsi oleh semua kalangan dan  tanpa efek samping. Tidak hanya bisa mengobati Alergi, Jelly Gamat Gold G bisa mengobati penyakit kronis lainnya, seperti : Asam Urat, Asma, Ayan, Batu Ginjal (Baca juga Obat alternatif penghancur batu ginjal), Darah Tinggi, Kanker, Diabetes, Demam Berdarah, Tipes, Maag Kronis, dll.


Keterangan:

- Tidak di anjurkan untuk Penderita Alergi Seafood.
Obat ini sangat cocok untuk semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil. karena obat ini terbuat dari bahan alami tanpa adanya bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh.


Berikut ini salah satu  penderita alergi yang sembuh dengan Jelly Gamat Gold-G 

Nama   : Yomin Sugianto
Umur    : 26 tahun
Alamat : Lampung

Setelah minum obat, tiba-tiba kulit saya gatal dan memerah diseluruh tubuh serta lama-lama melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kebetulan saya bertemu dengan teman dan menyuruh saya untuk mencoba produk Jelly Gamat Gold G. Pada hari pertama setelah saya menggunakan Jelly Gamat Gold G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan perhari dan pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Kesaksian diatas membuktikan khasiat Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh mengatasi alergi.


Jelly Gamat Gold-G  telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
Bersertifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Tak perlu ragu untuk berbelanja online, karena kami menerapkan sistem pembayaran “TERIMA BARANG LANGSUNG TRANSFER” dan pesanan pun siap kami kirim ke seluruh Indonesia pada hari itu juga (kecuali hari libur).

Klik di sini Untuk Cara Pesan gamat gold G 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar