Selasa, 03 Juni 2014

Obat alternatif penghancur batu ginjal

obat alternatif penghancur batu ginjal
obat alternatif penghancur batu ginjal – Batu ginjal adalah massa keras yang terbentuk didalam saluran kemih dan disebabkan oleh adanya peningkatan pada bakteri dan saluran kandung kemih yang terinfeksi bakteri pemecah urea dan urine yang kemudian membentuk batu pada kandung kemih. Jika tubuh kekurangan cairan atau kurang minum air putih, akan terjadi kepekatan urine yang semakin meningkat yang mempermudah pembentukan batu ginjal, pembentukan ini disebut urolitiasis. Batu ginjal memiliki komponen penyusun batu ginjal melalui proses pembentukan batu ginjal yang terdiri dari 80% batu kalsium, kalsium okalat dan kalsium fosfat. Penderita batu ginjal akan merasakan nyeri disekitar perut bagian bawah, kemaluan, bagian dalam paha dan nyeri pada saat buang air kecil karena terdapat batu-batu kecil yang tajam pada bagian tersebut.

Fungsi organ ginjal antara lain:

  • Sebagai alat filtrasi yang berguna untuk mengeluarkan kelebihan garam, asam dan air.
  • Menyaring membersihkan darah.
  • Mengatur volume darah di dalam tubuh supaya seimbang.
  • Menghasilkan hormon eritroprotein yang berfungsi untuk merangsang peningkatan laju pembentukan sel darah merah oleh sumsum tulang.

Gejala penyakit batu ginjal :

  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keinginan buang air kecil terus menerus namun hanya keluar sedikit-sedikit.
  • Sering merasakan nyeri disekitar pinggang yang dibarengi dengan demam menggigil.
  • Buang air kecil yang semakin sering.
  • Demam yang disertai kejang.
  • Air seni yang berwarna kuning keruh.


Penyakit batu ginjal bisa disebabkan oleh beberapa faktor berikut :

  • Makanan-Sebagian besar kasus penyakit batu ginjal disebabkan oleh faktor makanan dan minuman. Makanan-makanan tertentu memang mengandung bahan kima yang berefek pada pengendapan air kemih, misalnya makanan yang mengandung kalsium tinggi, seperti oksalat dan fosfat.

  • Genetik/keturunan-Ada orang-orang tertentu memiliki kelainan atau gangguan organ ginjal sejak dilahirkan, meskipun kasusnya relatif sedikit. Anak yang sejak kecil mengalami gangguan metabolisme khususnya di bagian ginjal, yaitu air seninya memiliki kecenderungan mudah mengendapkan garam membuat mudah terbentuk batu.

  • Karena fungsi ginjalnya tidak dapat bekerja secara normal maka kelancaran proses pengeluaran air kemih juga mudah mengalami gangguan, misalnya banyak zat kapur dalam air kemih sehingga mudah mengendapkan batu.


Jelly Gamat Gold G, obat alternatif penghancur batu ginjal

Gamat gold G obat alternatif penghancur batu ginjal
Obat alternatif Penghancur Batu Ginjal – Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas yang merupakan spesies terbaik dari Golden Stichopus Variegatus memiliki senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain). Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Khasiat ektrak teripang untuk mengatasi batu ginjal juga telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Jelly Gamat Gold G adalah solusi terbaik mengatasi penyakit batu ginjal secara alami tanpa operasi dan efek samping.  Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia  sehingga tidak akan menimbulkan efek samping ataupun  ketergantungan. Jelly Gamat Gold G juga sangat ampuh untuk melawan berbagai macam penyakit dari dalam tubuh dan juga suplemen penambah stamina untuk menangkal radikal bebas dari dalam tubuh

Banyak yang sudah membuktikan manfaat dari obat batu ginjal alternatif Jelly Gamat Gold G karena memang telah dipercaya sebagai obat herbal multi khasiat yang tidak menimbulkan efek samping. 

Salah satu yang telah membuktikan mafaat obat alternatif penghancur batu ginjal Jelly Gamat Gold G adalah Bapak Achyarudin dan berikut kisahnya :

Nama      :  Achyarudin
Usia        :  41 tahun
Keluhan   :  Batu Ginjal
Produk     :  Jelly Gamat

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum jelly gamat ekstrak teripang. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum jelly gamat saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata.” Saya dianjurkan minum jelly gamat terus dan minum air putih yang banyak.
Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada jelly gamat dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah kisah nyata dari Bpk. Achyarudin mengenai kesembuhannya dari batu ginjal tanpa harus melakukan operasi dan kembali sehat seperti sedia kala. 
Luar biasa bukan? Hanya dengan durasi waktu 4 hari saja, batu ginjal pada Bapak Achyarudin langsung keluar secara alami melelui saluran kencing. Kisah nyata diatas merupakan satu diantara ratusan testimoni kesembuhan konsumen yang sudah cukup membuktikan bagaimana keampuhan obat penghancur batu ginjal alternatif Jelly Gamat Gold G.

Kini giliran anda membuktikan khasiat nyata yang telah dipercaya dan terbukti keampuhannya. 


Ace Maxs, Obat alternatif Penghancur batu ginjal




Ace maxs obat alternatif penghancur batu ginjal
Ace Maxs adalah minuman terbaik untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Masing-masing kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit,diantaranya  penyakit batu ginjal.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak

Kulit manggis memiliki kandungan xanthone. Fungsi xanthone adalah menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kulit manggis juga memiliki manfaat luar biasa sebagai antibakteri, antiimflamasi (anti peradangan, mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal) dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel jahat sejenis kanker) di dalam tubuh. Antioksidan di dalam kulit manggis juga mampu membersihkan dan memperlebar pembuluh darah di ginjal sehingga mampu menggempur penyumbatan dan darah akan mengalir dengan lancar ke ginjal.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin C, murikatocin acetogeninsA, murikatosin B, murikapetosin, anomurisin E dan annonaceous acetogenins. Semua senyawa itu berfungsi untuk membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga zat purin didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik dan tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal.

Karena Ace maxs merupakan pengobatan herbal batu ginjal  yang aman untuk di konsumsi lama tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh kita. Ace maxs dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah, menjaga memelihara organ ginjal yang belum rusak, menguatkan ginjal, membantu meregenerasi sel-sel yang telah rusak pada ginjal, dan melancarkan peredaran darah di ginjal.

Berikut ini Testimoni penderita penyakit ginjal sembuh setelah konsumsi ace maxs.

Nama      :   Ernah
Umur       :   42 Tahun
Asal        :   Sukabumi
Profesi     :   Ibu Rumah Tangga
Keluhan   :   Batu Ginjal
Konsumsi :   Ace Maxs

Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi Ace maxs rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace maxs maka dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat herbal untuk ginjal pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Ace maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda.

Kami melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman terlebih dahulu, setelah barang diterima baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar