Rabu, 18 Juni 2014

Obat jantung koroner alternatif herbal alami

Obat jantung koroner alternatif herbal alami
Obat jantung koroner alternatif herbal alami-Jantung adalah organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Ini disebabkan oleh pembentukan plak di dinding arteri, dikenal pula sebagai pengerasan arteri. Arteri koroner adalah pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan bagi sel-sel jantung. Penyakit jantung koroner terjadi bila pembuluh arteri koroner tersebut tersumbat atau menyempit karena endapan lemak, yang secara bertahap menumpuk di dinding arteri. Proses penumpukan itu disebut aterosklerosis, dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.Kurangnya pasokan darah karena penyempitan arteri koroner mengakibatkan nyeri dada yang disebut angina, yang biasanya terjadi saat beraktivitas fisik atau mengalami stress. Bila darah tidak mengalir sama sekali karena arteri koroner tersumbat, penderita dapat mengalami serangan jantung yang mematikan. Serangan jantung tersebut dapat terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Diperkirakan sekitar 650.000 orang meninggal setiap tahunnya akibat penyakit jantung. Penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit degeneratif, artinya, proses terjadinya penyakit ini berlangsung dalam jangka waktu yang lama, bahkan sampai belasan atau puluhan tahun.
Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Kondisi Jantung dapat dibagi 4 kategori:

  • Pertama, sehat dapat bekerja berat dan ringan
  • Kedua, dapat bekerja berat dan kalau sudah kecapaian tidak perlu berhenti melakukan aktivitas, tetapi cukup mengurangi intensitas/beratnya pekerjaan dan kalau sudah merasa fit dalam satu dua menit intensitas kerja dapat ditingkatkan kembali, begitu seterusnya
  • Ketiga, tidak dapat bekerja berat, tapi dapat melakukan pekerjaan ringan sehari-hari.
  • Keempat, sudah parah, untuk berjalan beberapa meter saja sudah kepayahan.


Gejala Penyakit Jantung Koroner :

  • Rasa sakit di dada dapat menyebar kearah punggung, lengan kiri.
  • Rasa Jantung berdebar-debar dapat teratur, tidak teratur atau seperti melompat.
  • Napas terengah-engah.
  • Keletihan setelah kegiatan fisik
  • Jantung terasa seperti diremas
  • Nafas terasa pendek, keringat dingin, mual, muntah, rasa pusing bisa dalam keadaan tidak melakukan aktivitas apapun atau saat sedang dalam melakukan aktivitas.


Penyebab Penyakit Jantung Koroner

  • Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi, Tekanan darah tinggi menambah kerja jantung sehingga dinding jantung menebal/kaku dan meningkatkan risiko penyakit jantung koroner.
  • Kegemukan ( obesitas ), Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
  • Keturunan, Riwayat serangan jantung di dalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
  • Stres.
  • Kadar Kolesterol Tinggi, Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks yang secara alamiah dihasilkan tubuh dan bermanfaat bagi pembentukan dinding sel dan hormon.
  • Trombosis ( gumpalan darah pada arteri atau vena), Bila trombosis terjadi pada pembuluh arteri koroner, maka Anda berisiko terkena penyakit jantung koroner. Trombosis biasanya berada pada dinding pembuluh yang menebal karena aterosklerosis. Merokok meningkatkan risiko trombosis hingga beberapa kali lipat.
  • Penuaan, Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
  • Merokok, Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan
  • Kurang Olahraga.
  • Diabetes Mellitus, Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka.

Cara Mengurangi Risiko

Meskipun tidak dapat melawan penuaan dan mempengaruhi garis keturunan, Anda dapat melakukan hal berikut untuk mengurangi risiko penyakit jantung koroner:
  • Mengurangi konsumsi daging berlemak jenuh tinggi.
  • Memperbanyak makan buah, sayuran dan biji-bijian yang mengandung antioksidan tinggi (Vitamin A, C dan E). Antioksidan mencegah lemak jenuh berubah menjadi kolesterol.
  • Menghindari stress. Stress dapat menimbulkan ketidakseimbangan fungsi tubuh, meningkatkan tekanan darah serta membuat anda merokok dan makan berlebihan.
  • Tidak merokok dan minum kopi berlebihan.
  • Rajin berolah raga. Olah raga aerobik selama 30 menit setiap hari, 3-4 kali seminggu dapat memperkuat jantung, membakar dan lemak.  

Ace maxs Obat jantung koroner alternatif herbal alami
Solusi cara mengobati jantung koroner alternatif aman, alami dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat  jantung koroner alternatif herbal alami Ace maxs. Ace maxs adalah Obat Jantung Koroner tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun. Obat herbal Ace maxs terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini mempunyai keunggulan masing masing dalam mengatasi berbagai penyakit, dan kini digabungkan dalam Ace maxs. Maka tidak heran apabila keampuhan Ace maxs dapat mengalahkan pengobatan medis yang mayoritas berbahan dasar kimia. Tidak bisa dipungkiri, keampuhan cara mengobati jantung koroner secara alami dengan obat herbal Ace maxs mendapat pengakuan sekaligus menjadi rekomendasi para pakar kesehatan dan ahli gizi saat ini.

Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam ekstrak Kulit Manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan (jantung koroner).Tak hanya itu xanthone pada kulit manggis juga mampu untuk menghancurkan lemak maupun zat lainnya yang menempel pada dinding pembuluh darah arteri koroner, dengan demikian aliran darah pada pembuluh darah dapat lancar kembali dan organ jantung pun akan kembali bekerja maksimal. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik , antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. 

Selain kulit manggis, dalam Ace maxs terdapat juga ekstrak daun sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung sehingga perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai obat jantung koroner yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping apa pun.

Untuk anda yang berminat dengan obat jantung koroner Ace maxs, klik cara pesan Ace maxs via SMS 

Testimoni Bukti Keampuhan Ace Maxs Sebagai Obat Jantung Koroner

Nama       :  Mohamad Husni Taher
Umur        : 57 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi      : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit   :  Jantung Koroner

Setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, “Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner  karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena berdasarkan penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum mendengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakinkan saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga.

Setelah saya habiskan 3 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.”


Ace Maxs Produk Kesehatan Yang Telah Di formulasikan Khusus Untuk Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar