Kamis, 19 Juni 2014

Obat kencing manis alternatif

Obat kencing manis alternatif
Obat kencing manis alternatif-Apabila saat ini anda terkena penyakit kencing manis, segeralah lakukan pengobatan kencing manis bersama Ace maxs dan Gamat Gold G demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini anda harapkan. Ace maxs dan gamat gold G obat alternatif kencing manis, Ampuh dan Mujarab mempunyai kandungan anti oksidan tinggi dan multi khasiat. 

Penyakit kencing manis /diabetes  melitus ini adalah kondisi di mana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Kelebihan glukosa bisa menyebabkan banyak masalah termasuk kekurangan cairan (dehidrasi), kejang dan kadang kala jika tidak diobati bisa menyebabkan pingsan yang disebut dengan koma diabetikum. Komplikasi jangka panjang yang bisa terjadi karena meningkarnya terus menerus kadar gula darah adalah kerusakan pembuluh darah, jantung, ginjal, saraf, dan mata.

Penyakit kencing manis atau dalam bahasa medis disebut penyakit diabetes melitus, merupakan penyakit yang sangat di takuti karena secara perlahan akan membuat bagian tubuh  yang terkena luka bisa membusuk bahkan tidak sedikit yang harus diamputasi supaya luka yang membusuk tidak merambat kebagian lainnya. Penyakit yang satu ini termasuk jenis penyakit kronis yang tanda awalnya yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh. Organ tubuh yang terganggu adalah pankreas yang sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pankreas sudah tidak mampu memproduksi hormon insulin dalam memenuhi kebutuhan tubuh.

Gejala kencing manis :

  • Sering buang air kecil terutama dimalam hari, Bertambah tingginya kadar gula dalam darah,semakin banyak juga eksresi kadar gula dalam urin,yang menyebabkan semakin banyaknya jumlah urin.
  • Beberapa bagian tubuh terasa kesemutan (baal atau hilangnya rasa raba) akibat gangguan pada jaringan bawah kulit.
  • Cepat merasa lapar dan haus.
  • Berat badan menurun, tetapi nafsu makan bertambah.
  • Cepat merasa lelah, lesu  dan mengantuk, Berhubung glukosa penderita diabetes tidak bisa sepenuhnya teroksidasi, maka tubuh terasa lesu tidak bertenaga.
  • Mudah timbul bisul atau abses dengan kesembuhan yang lama.
  • Gatal-gatal terutama pada kelamin bagian luar.
  • Gairah seks menurun.
  • Penglihatan kabur disertai dengan seringnya berganti kaca mata. Banyak penderita diabetes pada awal pengobatan mengeluh penglihatan menurun atau kabur. 

Penyakit diabetes memiliki banyak komplikasi penyakit lainnya diantaranya: infeksi kulit diabetes, kaki diabetik, gastroparesis diabetes, kardiomiopati diabetes, penyakit jantung diabetes, nefropati diabetes dan infeksi saluran kemih, di samping itu, ada komplikasi penyakit lainnya yaitu penyakit ginjal(baca juga gamat obat alternatif radang ginjal) dan penyakit lambung. Pemahaman gejala diabetes, berupaya untuk diagnosis dini, pengobatan dini, biasanya akan meningkatkan kesempatan pasien untuk sembuh kembali.

berikut ini faktor yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena kencing manis (diabetes melitus) :
  • Faktor keturunan.
  • Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi.
  • Level kolesterol yang tinggi.
  • Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan.
  • Merokok dan Stress.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak :

Ace maxs Obat kencing manis alternatif
Manfaat kulit manggis bagi penderita penyakit kencing manis adalah untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal. Penelitian di Jepang pada tahun 2001 menyebutkan bahwa komponen mangiferin pada kulit manggis mampu menurunkan kadar gula darah pada tikus percobaan yang menderita diabetes. Mangiferin mampu menurunkan kondisi resistensi insulin- keadaan di mana sensivitas terhadap hormon insulin menurun, sehingga kadar gula darah tubuh melonjak. Insulin berperan menurunkan kadar gula darah dengan menstimulasi penggunaan gula darah menjadi energy. Kondisi resistensi insulin menyebabkan gula darah tak bisa dimanfaatkan oleh tubuh, sehingga menumpuk di dalam darah. Xanthone mengurangi resistensi insulin, menormalkan tingkat gula darah dengan membantu menurunkan kadar gula dalam darah dan mengatasi kelelahan yang diakibatkan oleh kadar gula darah yang tak seimbang.

Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit,  Xanthone dan flavonoid yang terdapat di  dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan. Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan kencing manis. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. 

Xanthone dalam kulit buah manggis dipercaya memiliki banyak khasiat bagi kesehatan kita, antara lain:
  • Membantu memulihkan kondisi sel-sel yang rusak akibat radikal bebas.
  • Menurunkan kemungkinan terjadinya penyakit jantung, penumpukan plak dalam pembuluh darah, hipertensi, dan pembekuan darah secara berlebihan (thrombosis).
  • Mencegah efek degeneratif sel-sel tubuh dan kepikunan.
  • Menyebabkan vasorelaksasi, sehingga meningkatkan aliran darah di seluruh tubuh.
  • Menghadirkan efek antidepresan untuk mengurangi stres.
  • Memiliki efek antioksidan, antiradang, antikanker, antialergi yang sangat kuat potensinya.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh untuk memerangi virus, bakteri, dan sumber penyakit lainnya.

Dengan demikian, di tengah kondisi kehidupan modern di mana kita sering sekali terpapar radikal bebas dan bahan kimia dalam jumlah yang berlimpah dari apa yang kita hirup dan kita konsumsi, keberadaan xanthone dalam tubuh kita tentunya akan membawa dampak yang baik dan menyehatkan.
Di samping itu, kulit manggis juga telah terbukti membantu melangsingkan tubuh, mencegah pengeroposan tulang, mencegah terbentuknya batu ginjal (baca juga gamat obat alternatif penghancur batu ginjal), memperhalus kulit, menurunkan kadar gula dalam darah, menghilangkan kelelahan fisik, mengurangi rasa nyeri, memulihkan luka pada saluran pencernaan, dan mencegah pendarahan pada gusi. Penelitian terbaru dari kulit buah manggis adalah bahwa zat xanthone di dalamnya berpotensi mencegah penyebaran HIV yang menyebabkan AIDS.

Daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin. 

Berikut ini  adalah kisah nyata seseorang yang sembuh dari kencing manis atau diabetes setelah mengkonsumsi Ace maxs.

Nama     :  Basya Arifin Cahyo
Umur      :  42 tahun
Asal       :  Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   :  Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama terkena penyakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.


Untuk setiap pemesanan obat alami ace maxs dibawah 3botol, kami bisa kirim barang terlebih dahulu!

Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran!!

Obat Kencing Manis  alternatif Jelly Gamat gold G


gamat gold G Obat kencing manis alternatif
Jelly gamat  gol G di dibuat untuk membantu penderita penyakit kencing manis mendapatkan kesembuhan. Teripang yang menjadi bahan utamanya telah di gunakan sejak 500 tahun lalu oleh masyarakat di Pulau Langkawi sebagai alternatif pengobatan, dan para peneliti duniapun telah melakukan riset terhadap teripang. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita kencing manis. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Tidak hanya mampu mengobati kencing manis saja, jelly gamat ini mampu mengobati berbagai jenis penyakit lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, memperlancar sirkulasi darah, menjaga kekentalan darah, menurunkan trigliserida dan LDL, memelihara kesehatan jantung dan memberikan kesembuhan secara menyeluruh.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Tentunya, semua kandungan tersebut bersatu-padu untuk mengatasi penyakit diabetes melitus hingga tuntas.

Anda tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-G sebagai alternatif pengobatan diabetes melitus, karena jelly gamat gold G sudah terbukti khasiatnya sangat alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, jelly gamat gold-G pun sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga sudah terjamin keaslian dan legalitasnya. 
Pesan sekarang juga !!

Kisah Mereka yang Sembuh dengan Obat Herbal Diabetes Melitus “Jelly Gamat Gold-G”
yuhelman Obat kencing manis alternatif
Nama    : Yuhelman Salayan
Umur     : 52 Tahun
Kota      : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Klik disini Untuk cara pesan Gamat gold Via SMS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar